Selamat datang di website resmi Pemerintah Desa Embung Raja "Mari Membangun Desa Menuju Desa yang Mandiri dan Lebih Baik"

 

Pemerintah Desa Embung Raja Bersama KKN Unram Adakan Sosialisasi Budidaya Ikan

03 September 2018 11:45:36 Berita Desa

Embung Raja (2/8) - Pemerintah Desa Embung Raja bersama KKN Tematik Unram mengadakan sosialisasi "Prospek dan Manejemen Budidaya Ikan yang Baik dan Reguliasinya" di aula kantor desa Embung Raja.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh masyarakat pemilik keramba jaring apung (KJA). Pemateri berasal dari dosen prodi Budidaya Perairan menjawab langsung pertanyaan yang diajukan oleh masyarakat. Antusiasme masyarakat dapat terlihat dari bayaknya masyarakat yang ingin mengetahui dengan prospek budidaya ikan tersebut. Sosialisasi tersebut membahas tentang cara budidaya ikan yang baik. Masyarakat diimbau untuk membentuk kelompok budidaya ikan. Kelompok budidaya ikan ini sangat penting karena memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan pemerintah seperti pendataan perikanan, pemberian pakan serta bibit ikan.

Pada sosialisasi selanjutnya, KKN Tematik Unram akan melakukan pembuatan pakan ikan secara mandiri bersama masyarakat pemilik KJA.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa Plt. Kaur Pemerintahan Plt. Kaur Kesra Kaur Adm. Umum Kaur Pembangunan Kaur Keamanan dan Ketertiban

Sinergi Program

SIMPONI Prodeskel SSE PAJAK
Gapura Desa Pemerintah Lotim SIPP
BAKSO DUKCAPIL

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook

Lokasi Kantor Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung