Selamat datang di website resmi Pemerintah Desa Embung Raja "Mari Membangun Desa Menuju Desa yang Mandiri dan Lebih Baik"

 

Masyarakat Embung Raja Menerima Kedatangan Mahasiswa KKN

03 September 2018 10:48:19 Berita Desa

(Kamis, 26/07/ 2018) Kepala desa beserta, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat Embung Raja menerima kedatangan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Unram dan Universitas Gunung Rinjani (UGR). Penerimaan tersebut diadakan di aula kantor desa Embung Raja.

Penerimaan mahasiswa bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa kepada masyarakat Embung Raja. Dalam acara simbolis tersebut mahsiswa KKN juga memaparkan program kerja yang akan mereka lakukan selama 45 hari di desa Embung Raja. M. Thayib, selaku kepala desa menekankan kepada mahasiswa untuk membimbing serta belajar bersama memecahkan permasalah yang ada di masyarakat khususnya masyarakat Embung Raja.

KKN Tematik Unram Embung Raja sendiri bertemakan "Pengembangan Sistem Budidaya Ikan Terpadu Berbasis Keramba Jaring Apung (KJA) di Desa Embung Raja Lombok Timur". Adapun beberapa program kerjanya meliputi, manejemen budidaya ikan bendungan, pembuatan pakan ikan secara mandiri bersama masyarakat, dan gemar makan ikan untuk meningkatkan konsumsi ikan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa Plt. Kaur Pemerintahan Plt. Kaur Kesra Kaur Adm. Umum Kaur Pembangunan Kaur Keamanan dan Ketertiban

Sinergi Program

SIMPONI Prodeskel SSE PAJAK
Gapura Desa Pemerintah Lotim SIPP
BAKSO DUKCAPIL

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook

Lokasi Kantor Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung